Sob,sekarang buuuanyak sekali model motor mulai dari matik,bebek,sport bahkan sampai moge sekarang pun buuuuanyak model pilihanya,pilih yang dari eropa atau dari jepang seabrek wess 🙂
Karena saking banyaknya pilihan kira² apa yang menjadi pertimbgan sobat untuk membeli kendaraan/motor?
Seandainya kita pakai pertimbangan harga sebanding lurus dengan volume silinder dan desain direntan harga 15 sampai 20 jutaan untuk kelas 150cc itu yang pas apa menurut sobat?
Munkin kita bisa ambil contoh CS1 yang kita sandingan dengan Satria FU150,ingat yaa…kita main direntan harga 15 sampai 20 juta,yuupps keduanya main di kelas bebek sport.
CS1 di jual dengan harga 17 jutaan 125cc sedangkan Satria FU150 dijual diharga 20jutaan dengan volume silinder 150cc,dari segi harga Satria FU150 lebih mahal wajar karena CC juga lebih besar.
Yang kedua kita ambil contoh sport di rentan harga 20 sampai 25 jutaan ada lumayan banyak spesiesnya CB150R,NVL,Byson,NMP,Apache dan P200NS mungkin bisa masuk di kelas ini.
Di kelas ini karena banyaknya junlah motor yang masuk yo pastinya semakin tambah bingung 🙂
Bangga Jadi Wong mBlitar 🙂
konsumsi bbm, 3S
hheemm betul juga 🙂
beda dengan yang lain ( eksklusive )
CS1 eksklusif 🙂
ban kang… segmen-nya ban gambot ama ban kecil (ssstt…cacing 😆 )
wkwkwkwkwk segmen alay yo xixixixi 🙂
Klo cc masih 150 nyari irit, tahan banting, perawatanmudah. Klo 200cc naik selera yg bicara, aplgi moge.
milih yg pas dikantong aja kang….
kalo 15 – 20 jt untuk bebek sungguh terlaluuuuuu….. 😀
Kalau saya membeli motor yang dipikir pertama kali mungkin orientasinya apa, untuk moped yang pasti orientasinya bukan kencang, tetapi lebih kepada fungsional, irit, murah biaya perawatannya, dan nyaman. Jadi bebek super dicoret. Kalau streetbike 150 cc, balik ke orientasinya, ada banyak pilihan, mau kencang ada kbp200ns, lumayan kencang ada cb dan vixion dgn desain yang bagus, atau hanya mementingkan desain seperti byson, dan terakhir jika orientasinya fungsional dan irit pilih verza.
prestis 😀