Modifikasi tromol belakang CB150R,pakai tromol KLX aja.


image

Tromol KLX cakep juga yaa... 🙂

Sob,midifikasi motor itu memang asiik puooll…!termasuk Rudy SoyL adalah orang yang suka modifikasi motor 🙂 ,tapi perlu diingat adalah motor yang dimodifikasi harus bisa difungsikan dengan baik dan benar atau tanpa mengorbankan fungsi dari motor itu sendiri.Akan jadi percuma kalau motor yang dimodifikasi hanya keren doank tapi hilang fungsinya,kerana penggunaan part-part variasai yang kurang pas dan tidak standart.

Modif motor sih gampang-gampang susah menurut Rudy SouL,tinggal baca di internet atau di tabloid atau majalah R2 sebagai inspirasinya.
Lahh….akan jadi susah kalau contoh modifikasi yang kita butuhkan ternyata g ada di internet atau majalah dan tabloid,apalagi motor yang tergolong model baru.
Sebagai contohnya adalah yang saat ini paling banyak dicari sibat Rudy SouL adalah modifikasi CB150R,yaitu tentang penggunaan teromol yang pas buat CB150R.
Rudy SouL punya sedikit informasi buat sobat yang lagi bingung mencari tromol apa sih yang cocok untuk CB150R?
Untuk tromol depan biasanya adalah tromol supra pakai adaptor NMP biar speedo tetap hidup atau bisa juga pakai tromol ninja tapi spido meter mati sedangkan untuk tromol belakang bisa menggunakan tromol KLX 150 atau tromol NMP juga bisa sob.

Yang mau lihat tromol KLX kepasang di CB150R klik aja >>>>> Tromol KLX 150

Posted by Rudy SouL

21 thoughts on “Modifikasi tromol belakang CB150R,pakai tromol KLX aja.

  1. cakram belakang juga pake pumya klx..
    kalau pake punya cb nya sendiri bisa tdak gan…?

  2. Kalau honda cb150r tromol belakang nya pakai tromol klx apa aja yg perlu d ganti sob??
    Perlu kejelasan nya rudy soul

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D