Di beberapa daerah NVL memang lebih banyak,CBSF mana ya??


kenapa kau CBSF??

Sob,menyambung tulisan sebelumnya Fakta di lapangan New Vixion lebih banyak berkeliaran (link) ternyata memang di beberapa daerah NVL lebih banyak ditemui.Looohh…kok bisa ya??padahal sebelumnya saya mengira itu hanya terjadi di markas saya.hehehehehe 😀

Soalnya memang dari data yang pernah saya baca dan saya masih ingat betul bahwa CBSF jauh lebih unggul dalam penjualanya,lha kok di lapangan malah sebaliknya???pada ngumpet dimana ya CBSFnya??g laku atau gimana ini…hehehehe… yo g lah…motor keren mosok g laku yo aneh to 😀

Mungkin ini ada hubunganya dengan body CBSF yang mirip dengan old Vixion (sorry g bermaksud bikin bakar-bakaran),karena saya juga pernah mengalami hal ini,jika kita g benar benar memperhatikan CBSF pasti kita akan mengira itu bukanlah CBSF melainkan old vixion 😀 ((pengalaman pribadi).

Apa iya…CBSF itu mirip old vixion??

 

 

37 thoughts on “Di beberapa daerah NVL memang lebih banyak,CBSF mana ya??

  1. Saya di kota kecil Jateng ( purworejo ), kok lebih banyak CB ya. Dah 5 CB saya lihat, kebanyakan warna putih. Kl NVL belum lihat sama sekali, Tapi waktu ke solo pernah lihat NVL sekali,

  2. di jogja banyakan cbsf, berkali kali ketemu ma cbsf, entah di jalan, lagi parkir, bahkan ada yang udah nangkring di toko variasi motor, kalo nvl jujur sekalipun saya belum pernah liat di jogja ini, padahal rumah saya deket ma dealer+beres yamaha, hehehe 😀

  3. Iya brow, sekali lihat CBSF, malah ane pikir motor2 itu CBSF, eh ternyata old vixion,,hehe
    kebalik ya

  4. yg dijakarta aja saya baru liat cb 4x,yg sattu malah udah dimdif kya r15 yg bkin yakin behel belakngnya
    klo new vixy mlh bru 1x

  5. Di Bandung kayanya lebih banyak CB bro, ane udah 2 minggu ini hampir tiap hari ketemu sama yang numpak CB, nah kalo NVL malah belum pernah liat sama sekali loh??

  6. di daerah Purbalingga, CBSF dan NVL sama2 masih Inden, tapi lebih banyak NVL di jalanan daripada CBSF. Klo CBR ready stock, dan banyak juga berkeliaran, mulai dari 150 mpe 250 dan gak alay. Klo ninja justru melemah. gaktau kenapa.

  7. di metro lampung ane udah lihat si CBSF kira2 3 kali kalo si NVL belum pernah, padahal ini dikotanya lho bos..

  8. ane di bintaro pernah liat nv tp lum liat cb, kemarin gw liat kirain cb putih pas gw deketin ternyata old vixion….owalah

    mungkin pernah liat dari jauh ya, tp agar tersamar old vixion atw cb ???? abis kl g dideketin serupa tuh motor

  9. dilampung dah berkeliaran tuh CB, tapi baru 2 kali lihat NVL warna merah saat peluncuran CB150R dan warna hitam di apotek.

  10. itu grafik ngejelasin tentang apaa om? linknya gak bisa dibuka sumber oom dri mna, cian si om blog beginian dipelihara -_-..

  11. Barusan liat nvl melintas dpan Unimus ,warna merah..hmmm kerennn finisingnya terkesan mewah..kinclong,gak kyak gambar2 dgr dunia maya..

  12. kalo gue liat nvl 3 kali,, cbsf belum sama sekali,,
    temen gua mau inden cbsf 2 bulan,, kalo nvl cukup 2 minggu

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D