Oww ternyata lampu sein Xeon RC nyempil di situ ya.


teaser xeon rcSob,teaser Xeon RC sekarang sudah semakin jelas satu body terlihat utuh tapi masih gelap.jika sebellumnya saya hanya tau teaser Xeon RC ini dari blog-blog kondang akhirnta penasaran juga pengen lihat sendiri tesernya di web Yamaha.

Nah disitu baru saya sadar lampu sein Xeon RC gak sama dengan Mio Soul meskipun bentuk headlampnya hampir sama.

Jika pada Mio Soul lampu sein berada di atas lampu utama berbeda dengan Xeon RC lampu seinnya berada lebih rendah dari lampu utama.

lampu seinya yang saya lingkari.

lampu seinya yang saya lingkari.

 

Lampu sein Xeon RC letaknya lebih rendah dari lampu utama (lihat gambar di atas),semula saya berfikir lampu itu adalah lampu senja.Lhaa terus lampu yang posisinya di atas lampu utama itu berfungsi sebagai apa ya?kemungkinan lampu itu sebagai lampu senja.

Terimakasih,semoga bermanfaat.

Twitter : @Rudy_Antoni
Facebook : Rudy Antoni
E-Mail : rudy_052@yahoo.com

 

24 thoughts on “Oww ternyata lampu sein Xeon RC nyempil di situ ya.

  1. umumnya yg atas headlamp lampu seinnya kang….
    kayak vario techno.. itu kayake lampu senja..hehehehe
    klo nyala kuning (mungkin) akibat efek lampu pesawat silumannya…hehehehe

    • iya sob,soalnya di teaser lampu itu nyang nyala kuning berkedib.
      waahh…piye iki tesernya salah…wkwkkwkwk…atau saya yang ngawur xixixi.. 😆

      • bukas masdab yg salah hehehe tapi teaser dibuat untuk menjadi topik panas. ya pinter2 aja gimana mengemasnya hehehe.. di iklan tv juga gak bakal muncul full teaser itu 😉

      • wah sayang sekali, gak jadi nunggiun kl gitu 😀
        padahal kl helm in pasti punya kesempatan bagus mencuri pasar vario125 yg kerap ngorok ^_^

        udah terbukti di masa lalu, sekalipun dgn fitur yg gak beda & mesin yg lebih OK xeon lawas gak bisa meggoyang vario 110

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D